Senin, 06 Maret 2017

Pabrik VCD | HP / WA : 0856 198 9988



Pabrik VCD Berkualitas Tinggi


Jika kita melihat laptop zaman sekarang ini sudah jarang yang menggunakan atau difasilitasi oleh VCD-room. Hal itu dikarenakan saat ini, lebih banyak menggunakan yang namanya port USB. Dengan port USB itu kita bisa mencolokkan atau menyambungkan dengan flashdisk atau hardware pasangan lainnya seperti si VCD-room itu sendiri. Ya, karena sebagian orang juga masih banyak yang memanfaatkan VCD sebagai media penyimpanan datanya. Orang-orang lebih senang menggunakan flashdisk dikarenakan flashdisk lebih ringkas dan tidak memakan tempat, tinggal colok saja ke port USB-nya. Namun, menggunakan flashdisk juga memiliki beberapa kelemahannya, seperti misalnya rawan terjangkit virus yang dapat menghilangkan data dari flashdisk itu sendiri. Kali ini akan dibahas seputaran VCD dan juga pabrik VCD yang berkualitas. 


Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan VCD. VCD sendiri sudah ada sebelum terkenalnya atau lebih banyak digunakannya flashdisk. VCD merupakan singkatan dari compact disk. Compact disk ini adalah piringan compact yang terbuat dari bahan khusus. Jika kita melihat ke bagian VCD, kita akan melihat bagian yang mengkilap atau berkilau seperti kaca. Nah, dari situlah kita dapat melihat seberapa banyak atau besar data yang kita simpan di dalam VCD. Jika semakin banyak atau besar tanda bundarannya maka, semakin besar data kita di dalamnya. VCD sendiri memiliki kualitasnya masing-masing. Hal itu tergantung dari pabrik VCD yang memproduksinya. VCD yang berkualitas tentunya tidak mudah rusak dan awet.


Pabrik VCD yang ada kini sudah banyak. Tentunya pabrik yang terbaik akan memberikan kualitas VCD yang terbaik pula. Salah satu hal yang penting dapat dikatakan sebagai pabrik yang profesional dan berkualitas dapat dilihat dari penggunaan bahan pembuat VCD itu sendiri. Ciri VCD yang baik adalah yang terbuat dari biji plastik polycarbonate terbaru Grade A. Beberapa pabrik yang ada, masih ada yang menggunakan atau memnafaatkan penggunaan biji plastik daur ulang. Memang benar, lebih baik menggunakan barang-barang daur ulang agar lebih ramah lingkungan. Namun, pastinya juga harus disesuaikan dengan fungsi dan mutu dari si VCD itu nantinya. 

Berikut Beberapa contoh yang pernah kami Cetak :




Untuk Order Dan Info Lebih Lanjut Hubungi :

 KLIKCD – ONE STOP DIGITAL MEDIA SOLUTION
Jl. Hayam Wuruk No.1
Jakarta Barat 11180
HP/Whatsapp : 0856-1989-988

Email : info@klikcd.com
Web: http://klikcd.com
Facebook Pages :https://www.facebook.com/klikcd/?fref=ts
Twitter :http://www.twitter.com/KlikCD
Instagram : http://www.instagram.com/KlikCD